Google Plus Makin Populer

Google Plus Makin Populer 
Google Plus merupakan jejaring sosial yang sejak 28 Juni 2011 dioperasikan oleh si raksasa Google Inc dengan mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, dan Huddles.
 
 Seperti diketahui bahwa Google Plus merupakan upaya terbesar Google untuk jejaring sosial yang akan mengimbangi Facebook.

Meskipun pada awal pengoperasiannya dua tahun lalu sempat dianggap remeh oleh berbagai situs jejaring sosial lain, kini Google Plus tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Setelah melakukan gebrakan di tahun 2013 kemarin telah banyak membuahkan hasil yang baik.
 
Google membuat jejaring sosial Google Plus lebih modern serta dengan konsep yang tak kalah seru bila disejajarkan dengan situs lainnya yang telah mendahuluinya.
 Google Plus Makin Populer 
Dari pemberitaan di Janrain yang menunjukkan sebuah perubahan yang sangat besar; yakni berhasil menaikkan posisinya di peringkat ke dua dengan dominasi 35% pada kuartal ke empat tahun 2013. Di posisi pertama tentu masih dikuasai oleh Facebook dengan persentase yang tak berbeda jauh yaitu sebesar 45%. Perhitungan ini dilihat dari jumlah login yang tercatat selama beberapa waktu di tahun 2013.
Pencapaian tersebut merupakan yang terhebat, sebab bila dibandingkan dengan persentase yang dimiliki oleh Yahoo dan Twitter, keduanya hanya memiliki persentase 7% dan 6%. Meskipun kita ketahui bahwa jejaring sosial tersebut sudah lama eksis di dunia mayantara. Telah tercatat bahwa Google Plus memiliki 540 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan bisa dikatakan termasuk dalam kategori Social Media Populer 2014.


Sumber : Cerita Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata kata yang sopan.
Terima kasih sudah mengunjungi blog ini :)

Back to top