25 Januari 2014, Ada 100 Ponsel Gratis dari Smartfren Medan

Smartfren gelar bazaar besar di Galeri Smartfren Adam Malik Medan untuk memamerkan produk-produk layanan dan gadgetnya yang canggih dan hemat dengan harga spesial.

Selama bazaar yang digelar selama dua hari, 11 Januari lalu dan 25 Januari 2014, sebanyak 200 ponsel gratis akan dibagikan Smartfren kepada para pengunjung.

Untuk mendapatkannya, pengunjung harus terus memantau aktivitas di booth Smartfren selama bazaar berlangsung karena smartphone gratis tersebut akan dibagikan secara bertahap dan harus mengikuti syarat-syarat tertentu.

"Syarat dan ketentuan berlaku tentunya. Yang pasti pengunjung silahkan datang saja ke bazaar. Nanti akan dibagikan gratis mengikuti ketentuan. Pengunjung harus mengikuti lomba atau permainan selama bazaar berlangsung," kata Regional Head Smartfren Nothern Sumatera (Sumbagut), Jefry Batubara, kepada Tribun, Jumat (10/1) di Medan.

Dalam bazaar yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB malam ini, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk para pengunjung yang beruntung mulai headset, pelindung ponsel alias flip cover hingga ponsel stereo. Hadiah-hadiah ini langsung diberikan tanpa undian bagi pelanggan yang bertransaksi selama bazaar.

"Masih banyak produk promo yang akan turun harga selama dua hari ini. Apresiasi ini terhadap pelanggan setia kita di Kota Medan dan sekitarnya," papar Jefry.



Sumber : Medaners

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan kata kata yang sopan.
Terima kasih sudah mengunjungi blog ini :)

Back to top